Hijab Tutorial

Gabung ke Grup Gerakan Anti Illuminati

Ada Yang Mau Beli DVD Dajjal The Arival Termurah

Saturday, October 6, 2012

Aleister Crowley (Manusia Paling Jahat Abad Ini)Di Kaos T-shirt Barack Obama

Kita hidup dan dikekang oleh Negara Adi Daya (AS) yang Zionist dengan pemimpin dunia yang zionist,Barack Obama.
Perhatikan gambar yg saya lingkar merah:
Barack Obama memakai kaos yg bergambar Aleister Crowley yang dijuluki "The most evil man who ever lived"


Aleister Crowley adalah ayah dari Barbara Bush kakek buyutnya dari George W bush...dia disebut "Manusia Paling Jahat Abad Ini"
Tidak diragukan lagi Aleister Crowley adalah seorang "guru" utama musik rock. Misi Crowley dalam hidupnya adalah menghancurkan Jesus Kristus dan Kristen, sementara mengagungkan perbuatan seks tidak wajar, obat bius, sihir dan Setan.

Aleister Crowley memuntahkan kebenciannya kepada Jesus Kristus dalam "The World's Tragedy

"Saya tidak ingin berargumentasi mengenai doktrin Jesus, mereka dengan sendirinya telah menurunkan dunia kepada kondisi sekarang. Saya menganggap bahwa agama Kristen bukan hanya penyebab akan tetapi gejala dari perbudakan." (Aleister Crowley, World Tragedy, p. XXXIX)
"Agama itu mereka menyebutnya Kristen; Setan yang mereka hormati disebutnya Tuhan. Saya menerima definisi ini, sebagai seorang penyair yang harus melakukannya, jika dia semuanya dapat dimengerti ke zamannya, dan adalah Tuhan mereka serta agama mereka yang saya BENCI dan saya akan MENGHANCURKANNYA ." (Aleister Crowley, World Tragedy, p. XXXI)

Dalam bab pendahuluan The World's Tragedy, Israel Regardie mengatakan:
"Ini panjang, hampir merupakan salah satu syair kepahlawanan yang paling pahit dan jahat berupa ejekan terhadap Kristen yang belum pernah saya membacanya."
Ajaran Crowley yang paling terkenal adalah , "Do what thou wilt shalt be the whole of the law" yang menjadi "mantra" dalam revolusi obat bius, seks tidak wajar, dan anti Kristen pada tahun 60-an.

Ungkap semua kebenaran,gabung ke grup Gerakan Anti Illuminati:
https://www.facebook.com/groups/killluminati/

No comments:

Post a Comment